Join me @ IBOtoolbox for free.
Andrew Wongso
Member Since: 7/30/2018
  
performance / stats
Country: United States
Likes Received: 20
Featured Member: 0 times
Associates: 4
Wall Posts: 22
Comments Made: 1
Press Releases: 21
Videos: 0
Phone:
Skype:    
profile visitor stats
TODAY: 3
THIS MONTH: 46
TOTAL: 6618
are we ibo associates?
business links
recent videos
active associates
IBOtoolbox Admin     
Last logged on: 7/18/2019


Kris Karafotas     
Last logged on: 7/17/2019


lisa carisa    
Last logged on: 1/11/2019


David Agustinus  
Last logged on: 1/10/2019


other ibo platforms
Andrew Wongso   My Press Releases

Obat Herbal Kanker Usus Besar Tanpa Operasi

Published on 8/8/2018
For additional information  Click Here

Obat herbal kanker usus besar tanpa operasi - Kanker usus besar adalah kanker yang dimulai di usus besar atau rektum. Kanker ini juga sering disebut sebagai kanker kolorektal atau kanker dubur, tergantung dari mana mereka dimulai. Kanker usus besar dan kanker dubur sering dikelompokkan bersama karena memiliki banyak kesamaan.

Sebagian besar kanker usus besar dimulai sebagai pertumbuhan yang disebut polip pada lapisan dalam usus besar atau rectum. Beberapa jenis polip dapat berubah menjadi kanker selama beberapa tahun, namun tidak semua polip dapat menjadi kanker. Kemungkinan polip berubah menjadi kanker tergantung pada jenis polip. 2 jenis polip yang utama adalah:

  • Polip Adenomatosa (adenoma), ini adalah jenis polip yang kadang berubah menjadi kanker. Karena itu, adenoma sering disebut sebagai kondisi pra-kanker.
  • Polip perusak dan polip peradangan, ini adalah jenis polip yang lebih sering terjadi, namun secara umum tidak bersifat pra-kanker.

Karakter polip lainnya yang dapat meningkatkan kemungkinan polip dapat berubah menjadi kanker atau meningkatkan risiko seseorang terkena kanker usus besar selain jenisnya termasuk ukuran polip yang lebih besar dari 1 cm, jumlah polip yang ditemukan lebih dari dua, dan jika displasia terlihat pada polip. Displasia adalah kondisi pra-kanker lainnya, yaitu area di polip atau di lapisan usus besar atau rektum tempat sel terlihat abnormal tapi tidak seperti sel kanker sejati. Jika kanker terbentuk di polip, pada akhirnya bisa mulai tumbuh ke dinding kolon atau rektum.

Dinding kolon dan rektum terdiri dari beberapa lapisan. Kanker usus besar dimulai di lapisan paling dalam atau yang disebut sebagai mukosa dan bisa tumbuh keluar melalui beberapa atau semua lapisan lainnya. Saat sel kanker berada di dinding, mereka kemudian bisa tumbuh menjadi pembuluh darah atau pembuluh getah bening yaitu saluran kecil yang membawa limbah dan cairan. Dari sana, mereka bisa melakukan perjalanan ke kelenjar getah bening terdekat atau ke bagian tubuh yang jauh. Stadium pada kanker usus besar bergantung pada seberapa dalam ia tumbuh ke dinding dan jika telah menyebar ke luar usus besar atau rectum.

Jenis kanker Usus Besar

Adenokarsinoma adalah jenis kanker usus yang paling umum yang mempengaruhi sekitar 95 persen  keseluruhan kasus kanker usus besar. Kanker ini dimulai pada sel yang membuat lendir yang melumasi bagian dalam usus besar dan rektum. Ketika dokter berbicara tentang kanker usus besar, mereka hampir selalu membicarakan kanker usus besar jenis ini. Beberapa subtipe adenokarsinoma, seperti mucinous, memiliki tingkat kesembuhan yang paling kecil.  Jenis kanker usus besar lainnya yang kurang umum juga bisa dimulai di kolon dan rektum, seperti:

  • Tumor karsinoid, yang dimulai dari sel pembuat hormon khusus di usus.
  • Tumor stroma gastrointestinal (GIST), yang di mulai dari sel khusus di dinding usus besar yang disebut sel interstisial Cajal. Beberapa jenis tumor ini bersifat non-kanker (jinak). Tumor ini dapat ditemukan di manapun di saluran pencernaan, namun tidak umum di usus besar.
  • Limfoma yaitu sel kanker pada sistem kekebalan tubuh yang biasanya dimulai di kelenjar getah bening, tapi juga bisa dimulai di usus besar, rektum, atau organ lainnya.
  • Sarkoma dapat dimulai di pembuluh darah, lapisan otot, atau jaringan ikat lainnya di dinding kolon dan rektum. Sarkoma usus besar atau rektum jarang terjadi.

Faktor Risiko Kanker Usus Besar

Beberapa faktor risiko terkait gaya hidup dikaitkan dengan kanker usus besar. Beberapa faktor risiko ini dipercaya dapat meningkatkan kesempatan seseorang untuk menderita kanker usus besar, berikut diantaranya:

  • Orang yang memiliki kelebihan berat badan atau obesitas

Seseorang yang memiliki kelebihan berat badan atau obesitas memiliki risiko yang tinggi untuk mengembangkan kanker usus besar dan meninggal akibat penyakit ini, terutama pada mereka yang memilii lingkar pinggang yang lebih besar. Pria dengan obesitas memiliki risiko yang lebih tinggi dibandingkan dengan wanita.

  • Jarang berolahraga

Orang yang jarang berolahraga atau tidak aktif secara fisik memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mengembangkan kanker usus besar. Berolahraga secara teratur atau menjadi lebih aktif bisa membantu menurunkan risiko kanker usus besar.

  • Pola makan yang tidak sehat

Kebiasaan mengkomsumsi lebih banyak daging merah seperti daging sapi, babi, domba, atau hati dan daging olahan seperti hot dog dan beberapa makanan siap saji dapat meningkatkan risiko kanker usus besar. Banyak mengkomsumsi makanan berserat seperti yang terdapat pada sayuran dan buah-buahan dapat membantu menurunkan risiko kanker usus.

  • Merokok

Orang yang telah merokok dalam rentang waktu yang lama, lebih mungkin menderita kanker usus besar dibandingkan dengan orang yang tidak merokok. Beberapa zat yang terdapat di dalam rokok merupakan penyebab sel-sel yang normal berubah menjadi tidak normal sehingga menyebabkan terjadinya kanker.

  • Meminum alcohol secara berlebihan

Beberapa penelitian kesehatan telah menyatakan bahwa meminum minuman beralkohol secara berlebihan dapat memicu terjadinya kanker usus besar.

  • Usia

Risiko kanker usus besar meningkat seiring bertambahnya usia,  meskipun kanker usus besar dapat menyerang siapa saja, akan tetapi jauh lebih umum setelah usia 50 tahun.

  • Riwayat pribadi polip atau kanker usus besar sebelumnya

Seseorang yang memiliki riwayat polip adenomatosa (adenoma), lebih berisiko tinggi terkena kanker usus besar. Hal ini terutama terjadi jika polipnya besar atau jika ada banyak polip pada diri mereka, atau jika menunjukkan displasia. Begitupun jika seseorang sebelumnya telah memiliki kanker usus besar, meskipun telah benar-benar hilang, kanker usus mungkin dapat berkembang kembali pda daerah kolon dan rectum lainnya. Kemungkinan terjadinya hal ini lebih besar jika orang tersebut memiliki kanker usus besar pertama mereka saat usia yang lebih muda.

Obat Herbal Kanker Usus Besar Paling Ampuh dan Aman

Pengobatan untuk kanker usus besar biasanya dilakukan dengan operasi, kemoterapi  dan terapi radiasi. Namun tidak semua pengobatan tersebut dapat memberikan hasil yang optimal, dan tak jarang pengobatan tersebut seringkali menyebabkan efek samping yang buruk bagi tubuh. Namun, pengobatan dengan obat herbal kanker usus besar tanpa operasi yang terdiri dari K-Muricata dan Amazon Plus dapat memberikan hasil yang lebih baik dan tidak menyebabkan efek samping, hal ini dapat terjadi karena kedua obat alami kanker usus besar tanpa operasi tersebut menggunakan bahan-bahan alami yang telah terbukti dan diakui melalui banyak penelitian kesehatan.

K-Muricata adalah obat herbal kanker usus besar tanpa operasi yang keseluruhan bahannya terbuat dari tumbuh—tumbuhan alami seperti daun sirsak dan keladi tikus. Khaisat dari obat herbal kanker usus besar k-muricata tidak perlu diragukan lagi dimana keduanya menghasilkan senyawa aktif Acetogenins dan Rips, yang bersifat sebagai anti kanker sehingga sangat ampuh dalam membunuh sel kanker hingga tuntas. Obat tradisional kanker usus besar k-muricata pun dapat menghambat pertumbuhan sel kanker sehingga sel kanker tidak dapat berkembang di dalam tubuh.

Untuk obat herbal kanker usus besar tanpa operasi Amazon Plus mengandung buah buahan super antara lain Acai berry, Blueberry, Buah Zaitun, Delima Merah, Manggis dan Tomat yang masing masing buah tersebut menghasilkan senyawa polifenol yaitu Hidroksitirosol. Senayawa senya alami yang terdapat pada obat alami kanker usus besar tanpa operasi ini memiliki keampuhan dalam mengatasi sel kanker serta dapat mencegahnya untuk menyebar ke organ tubuh lainnya.

 

Mengetahui khasiat ampuh dari obat herbal kanker usus besar tanpa operasi k-muricata dan amazon plus ini sudah dapat dipastikan dapat mengobati penyakit yang Anda alami.

Member Note: To comment on this PR, simply click reply on the owners main post below.
-  Copyright 2016 IBOsocial  -            Part of the IBOtoolbox family of sites.