Join me @ IBOtoolbox for free.
Andrew Wongso
Member Since: 7/30/2018
  
performance / stats
Country: United States
Likes Received: 20
Featured Member: 0 times
Associates: 4
Wall Posts: 22
Comments Made: 1
Press Releases: 21
Videos: 0
Phone:
Skype:    
profile visitor stats
TODAY: 3
THIS MONTH: 46
TOTAL: 6618
are we ibo associates?
business links
recent videos
active associates
IBOtoolbox Admin     
Last logged on: 7/18/2019


Kris Karafotas     
Last logged on: 7/17/2019


lisa carisa    
Last logged on: 1/11/2019


David Agustinus  
Last logged on: 1/10/2019


other ibo platforms
Andrew Wongso   My Press Releases

Obat herbal Hepatitis B dan C Paling Ampuh

Published on 8/10/2018
For additional information  Click Here

Info kali ini kami akan berbagi tentang penyakit hepatitis beserta dengan obat herbal hepatitis b dan c paling ampuh yang dapat menjadi plihan pengobatan Anda. Hepatitis B adalah virus yang dapat menginfeksi organ hati. Hepatitis B dibagi menjadi 2 jenis yaitu akut dan kronis. Pada hepatitis B akut, penyakit ini hanya bertahan sementara dan orang yang mendapatkannya dapat sembuh untuk selamanya. Namun pada hepatitis B kronis, virus tersebut dapat menyebabkan infeksi jangka panjang, yang seiring waktu dapat menyebabkan kerusakan pada organ hati. Bayi dan anak-anak yang terinfeksi virus lhepatitis B lebih cenderung terkena hepatitis B kronis. Banyak orang yang memiliki hepatitis B tidak mengetahuinya jika dirinya menderita kondisi ini, karena mereka  mungkin tidak memiliki gejala. Jika gejala hadir, gejalanya sama dengan penyakit flu. Selama Anda masih memiliki virus, Anda dapat menyebarkannya ke orang lain.

Virus hepatitis B dapat menyebar melalui darah, sperma, atau cairan vagina termasuk darah ppada periode haid dari orang yang terinfeksi masuk ke tubuh orang lain. Hal ini biasanya terjadi melalui:

  • Kontak seksual - Virus hepatitis B bisa masuk ke tubuh melalui selaput rektum, vagina, uretra atau tabung yang membawa urin keluar dari tubuh, atau mulut.
  • Berbagi jarum dan peralatan lainnya seperti sendok dan air yang digunakan untuk menyuntikkan obat-obatan terlarang.
  • Petugas kesehatan di rumah sakit - Petugas kesehatan berisiko terkena infeksi jika mereka tidak sengaja terjebak dengan jarum bekas atau instrumen tajam lainnya yang memiliki darah orang yang terinfeksi. Infeksi juga bisa terjadi jika percikan darah mengenai ke permukaan tubuh yang terbuka, seperti mata, mulut, atau luka di kulit.
  • Persalinan - Bayi yang baru lahir bisa terkena virus dari ibunya. Hal ini bisa terjadi saat persalinan saat bayi bersentuhan dengan cairan tubuh ibu di jalan lahir. Tapi menyusui tidak menularka virus dari seorang wanita ke anaknya.
  • Tindik tubuh dan tato - Virus dapat menyebar saat jarum yang digunakan untuk menindik tubuh atau tato tidak disterilkan dan darah yang terinfeksi masuk ke kulit seseorang.
  • Perlengkapan mandi seperti pisau cukur dan sikat gigi bisa menyebarkan virus jika mereka membawa darah dari orang yang terinfeksi.
  • Transfusi darah adalah cara yang umum untuk menyebarkan hepatitis B. Transplantasi organ juga dapat menyebarkan penyakit ini. Saat ini, semua donor darah dan organ harus diskrining virus tersebut. Jadi sangat tidak mungkin Anda bisa terinfeksi dari transfusi darah atau transplantasi organ.

Gejala muncul sekitar 3 bulan setelah Anda kontak dengan virus yang disebut masa inkubasi. Tapi mereka bisa muncul dengan cepat setelah 1 sampai 6 bulan setelah kontak.  Amun pada orang yang  memiliki infeksi jangka pendek atau akut, dalam kebanyakan kasus mereka tidak dapat menularkan virus setelah tubuh mereka mulai membuat antibodi hepatitis B tertentu. Ini umumnya memakan waktu beberapa minggu. Jika mereka memiliki infeksi jangka panjang atau kronis, mereka dapat menyebarkan virus ini selama mereka memiliki infeksi aktif.

 Gejala Hepatitis B

Kebanyakan orang yang memiliki infeksi hepatitis B akut tidak memiliki gejala. Tapi jika Anda memiliki gejala, gejalanya mungkin termasuk:

  • Kelelahan ekstrem yang terjadi setiap saat, meskipun sudah beristirahat
  • Demam ringan
  • Sakit kepala.
  • Kehilangan nafsu makan, mual, dan muntah.
  • Ketidaknyamanan konstan di sisi kanan perut di bawah tulang rusuk, dimana organ hati berada.
  • Tinja berwarna lebih gelap
  • Perubahan warna pada urin yang lebih gelap
  • Penyakit kuning yang menyebabkan kulit dan putih mata terlihat kuning. Penyakit kuning merupakan tanda utama kerusakan organ hati yang biasanya muncul setelah gejala lain mulai hilang.

Kebanyakan orang yang memiliki infeksi kronis tidak memiliki gejala. seseorang mungkin terinfeksi tanpa menyadarinya dan mereka mungkin tidak mengetahui bahwa mereka memiliki infeksi sampai mereka melakukan tes darah rutin atau saat mereka menyumbangkan darah. jika di dalam keluarga ada yang menderita Hepatitis B, maka seluruh keluarga harus melakukan tes untuk menguji hepatitis B karena bisa saja mereka tertular virus ini. Terkadang hepatitis B baru ditemukan ketika penyakit ini telah berkembang dan menyebabkan sirosis hati atau kanker hati.

Dalam mendiagnosis Hepatitis B, dokter biasanya menggunakan tes darah sederhana yang bisa memberi tahu dokter jika seseorang memiliki virus hepatitis B atau jika mereka pernah memilikinya di masa lalu. Dokter juga dapat mendiagnosis dengan mengetahui apakah orang tersebut pernah mendapatkan vaksin untuk hepatitis B. Jika dokter mencurigai seseorang menderita kerusakan hati akibat hepatitis B, dokter mungkin menggunakan jarum untuk mengambil sampel kecil dari organ hati untuk kemudian diuji dibawah mikroskop atau yang dikenal sebagai prosedur biopsi.

 Mencegah dan Mengobati Hepatitis B

Vaksin hepatitis B adalah cara terbaik untuk mencegah infeksi. Vaksin biasanya diberikan selama 3 sampai 4 kali suntikan pada waktu yang berbeda.  Kombinasi vaksin yang melindungi terhadap hepatitis B dan hepatitis A saat ini telah tersedia. Berikut cara untuk menghindari atau menyebarkan virus ke orang lain:

  • Menggunakan kondom saat berhubungan seksual
  • Jangan berbagi jarum suntik atau mendapatkan jarum suntik yang steril jika Anda ingin mentato atau menindik tubuh
  • Pakai lateks atau sarung tangan plastik jika Anda terpaksa menyentuh darah
  • Jangan berbagi sikat gigi atau pisau cukur dengan orang lain
  • Pastikan darah telah melalui uji skrining saat Anda membutuhkan transfuse daarah

Dalam kebanyakan kasus, hepatitis B dapat hilang dengan sendirinya. Anda bisa menghilangkan gejala di rumah dengan beristirahat, makan makanan sehat, minum banyak air, dan menghindari alkohol dan obat-obatan tertentu. Pengobatan untuk hepatitis B kronis tergantung pada apakah infeksi semakin parah dan apakah seseorang memiliki kerusakan hati. Kebanyakan orang dengan hepatitis B kronis dapat hidup aktif dan penuh dengan melakukan pengobatan dan melakukan pemeriksaan rutin. Terkadang, hepatitis B kronis dapat menyebabkan kerusakan hati yang parah. Jika ini terjadi, penderitanya mungkin memerlukan transplantasi hati.

Obat hepatitis yang biasa digunakan untuk mengobati Hepatitis B adalah interferon, seperti interferon alfa-2b dan pegylated interferon alfa-2a, namun obat ini memiliki efek samping yang umum, termasuk demam, sakit kepala, dan kerontokan pada rambur. Mereka mungkin juga menyebabkan masalah mental. Jika penderitanya mengalami sirosis hati, maka mereka tidak dapat menggunakan interferon. Tapi mereka bisa menggunakan adefovir, entecavir, lamivudine, telbivudine, dan tenofovir, namun pengobatan tersebut tidak menjamin hepatitis B tidak aktif kembali, karena biasanya virus dapat aktiv kembali di lain waktu.

Amazon Plus Obat Herbal Hepatitis B dan C Terbaik

Untuk itu diperlukan obat yang benar-benar dapat mengatasi virus dengan baik, salah satunya adalah dengan menggunakan obat herbal hepatitis b dan c paling ampuh Amazon Plus, kandungan bahan alaminya tidak menyebabkan efek samping pada tubuh, selain itu sangat berkhasiat dalam melawan virus hepatitis B, karena didalamnya terdapat anti virus alami.

Obat alami hepatitis b dan c amazon plus ini merupakan herbal generasi terkini yang disajikan dalam bentuk minuman kesehatan sehingga mudah untuk dikonsumsi. Amazon plus ini dibuat dengan mesin canggih yang selalu diawasi oleh para ahli bidan kesehatan sehingga kualitas serta khasiat pasti terjaga. Obat herbal hepatitis b dan c paling ampuh amazon plus terbuat dari komposisi buah alami antara lain buah zaitun, manggis, acaiberry, delima merah, tomat dan blueberry yang masing masing bahan tersebut mengandung senyawa ampuh. Senyawa ini yang membuat obat herbal hepatitis b dan c amazon plus ini dapat mengobati penyakit hepatitis b dan c dengan membunuh virus hepatitis serta mencegah perkembangan virus tersebut. Selain itu obat tradisional hepatitis b dan c ini dapat menjaga kesehatan hati dan memulihkan fungsi hati yang sudah rusak akibat hepatitis. 

Obat herbal hepatitis b dan c paling ampuh amazon plus ini adalah harapan terbaik saat ini untuk pengobatan penyakit hepatitis yang Anda alami.

Source : http://herbalsejagat.com/obat-herbal-hepatitis-b-c-paling-mujarab/

Member Note: To comment on this PR, simply click reply on the owners main post below.
-  Copyright 2016 IBOsocial  -            Part of the IBOtoolbox family of sites.